Senin, 21 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anton Sudrajat bersama elemen Masyarakat bergotong royong membersihkan Tanah Makam dan Drainase di Link. Pabean, Kel. Pabean, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu (20/03/2022).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat, menyampaikan kepada warga agar kerja sama membantu pemerintah baik dalam kebersihan lingkungan maupun keamanan lingkungannya agar sekitar lingkungan aman bersih.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan “Kemitraan bersama elemen masyarakat harus selalu dibangun dalam setiap aktivitas maupun kegiatan bermasyarakat, seperti contohnya dalam giat gotong royong bersama untuk kepentingan umum dan masyarakat,” ungkapnya.


“Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu hadir ditengah tengah kegiatan yang dilakukan warga binaan untuk menjalin komunikasi yang harmonis serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” ucap Iptu Atep.


“Kami imbau dan ingatkan agar dalam setiap kegiatan masyarakat dapat tetap memperhatikan dan menaati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 mengingat saat ini kita masih dalam suasan Pandemi Covid-19,” pungkas Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement