Kamis, 03 Maret 2022

author photo

Kota Serang - Memasuki hari kedua dan sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022, personel Polda Banten yang terlibat dalam operasi tersebut melaksanakan apel di Halaman Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten, pada Rabu (02/03). 


Apel Ops Keselamatan Maung 2022 dipimpin oleh Kabag Bin Ops Ditlantas selaku Kepala Perencanaan dan Administrasi Operasi (Karenminops) AKBP Sujoko diikuti oleh personil yang terlibat Operasi. 


Pada Apel tersebut Karenminops Keselamatan Maung 2022 AKBP Sujoko memberikan arahan bahwa agar masing-masing Satgas Operasi melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah ada dan sesuai dengan sasaran target Operasi Keselamatan Maung 2022. 


“Agar masing-masing Satgas Operasi melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah ada dan sesuai dengan sasaran target Operasi Keselamatan Maung 2022,” kata Sujoko. 


“Kedepankan pola Operasi yaitu kegiatan Preemtif dan Preventif, lakukan dengan cara simpatik dan humanis, sampaikan sosialisasi dan edukasi serta himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas di jalan baik kunjungan radio-radio, pemasangan spanduk, pneyebaran leaflet, brosur, bagikan sembako dan masker serta laksanakan kegiatan Penjagaan dan pengaturan lalu lintas pada titik ruas jalan terjadi kepadatan arus lalu lintas,” ujar Sujoko. 


“Himbau juga masyarakat agar patuh dan taat Protokol Kesehatan (Prokes) karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, bagikan masker jika terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker,” sambung Sujoko. 


“Pantau perkembangan daerah yang terdampak banjir, untuk antisipasi jika jalur yang menuju ke daerah tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas,” tutup Sujoko. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement