Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang - Sebelum membantu masyarakat pasca banjir yang melanda beberapa titik di wilayah Kota Serang, puluhan personel Ditpolairud Polda Banten mengikuti apel posko SAR Siaga Bencana di Keraton Surosowan, Banten Lama, Kota Serang pada Jum’at (04/03).


Adapun apel ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendrik dan didampingi oleh Kasubagminopsnal Ditpolairud Polda Banten Kompol Lis Handayana serta diikuti sebanyak 35 personel Ditpolairud Polda Banten.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. Ia mengatakan apel konsolidasi tersebut bertujuan untuk membagi tugas dalam membantu masyarakat korban banjir.


"Iya benar, bahwa pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Serang. Kami Ditpolairud Polda Banten langsung bertindak cepat untuk membantu masyarakat dan kita telah mendirikan posko siaga bencana di kawasan Banten Lama. Sehingga kita langsung melakukan apel konsolidasi disana untuk membagi tugas dalam membantu masyarakat," lanjutnya.


Gultom menjelaskan bahwa personel Ditpolairud Polda Banten ditugaskan disana untuk membantu masyarakat membersihkan puing-puing pasca terjadinya banjir.


"Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat korban banjir ini," harapnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement