Jumat, 04 Maret 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melalui Satuan Lalulintas Polres Cilegon melaksanakan pengawalan ketat Kendaraan Dinas Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang Melaksanakan Kunker (Kunjungan Kerja) di Kota Cilegon, Kamis, (3/3).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengawalan Kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kota Cilegon.


Kegiatan ini tak luput dari Pengawalan ketat Satuan Lalulintas Polres Cilegon yang dipimpin Kasat Lantas AKP Yusuf Dwi Admojo yang memberikan pelayanan atas jalur yang dilalui oleh Rombongan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kota Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Selain Melaksanakan Pengawalan jalur menteri Agama kami juga memploting Personel Lalulintas Polres Cilegon di sepanjang Jalan atau jalur yang dilalui sehingga tidak ada hambatan yang menggangu jalan Kunjungan Kerja Menteri Agama di Kota Cilegon Banten ini. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement