Jumat, 04 Maret 2022

author photo

Serang – Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas di Cilegon, Tim penjinak bom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten lakukan sterilisasi di Royale Krakatau Cilegon pada Jumat (04/03).


Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten AKBP Ndaru Istimawan mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Menteri aman. Itu mengapa Personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi.


“Agar situasi aman dan kondusif. Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi pak Menteri Agama dan rombongan,” terang Ndaru.


Ndaru juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam aula hotel. Selain itu juga di lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada benda berbahaya di tempat itu.


“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif serta memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.


“Mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Ndaru.


Kegiatan ini dipimpin oleh Dansubden 1 Jibom AKP Edison dan didampingi oleh Bripka Ruli dan selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement