Senin, 14 Maret 2022

author photo

Serang -  Satbrimob Polda Banten gelar rapat internal Analisa dan Evaluasi (Anev) di Kantor Satbrimob Polda Banten Jl. KH Amin Jasuta, Kota Serang Banten pada Senin (14/03).


Rapat Anev bulanan yang diselenggarakan di Joglo Satbrimobda Banten ini dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Hitijahubessy serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira Satbrimob Polda Banten.


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan Anev ini membahas tentang kegiatan rencana bulanan maupun evaluasi dalam sebulan terakhir, “Anev ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan selama satu bulan kemarin agar di bulan berikutnya lebih baik dan juga sekaligus membahas tentang rencana kegiatan di bulan berikutnya,“ kata Dwi Yanto.


Selanjutnya Dwi Yanto mengungkapkan bahwa rapat Anev dilaksanakan dalam rangka analisa dan mengevaluasi capaian kinerja, hambatan serta kendala guna menetapkan kebijakan di bulan yang akan datang. 


“Rapat anev dilaksanakan untuk tukar informasi dalam kaitan penyampaian data melalui tampilan infografis sebagai bahan analisa dan evaluasi kesatuan tentang capaian kinerja, hambatan, kendala guna menetapkan kebijakan kita di bulan berikutnya,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement