Sambangi Satpam, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Aplikasi BOS V2

Serang - Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten AKBP Andaryoso sambang kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Gudang PLN Banten Utara, Cipare, Kecamatan Serang Kota Serang pada Rabu (09/03). 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2. AKBP Andaryoso mengatakan bahwa aplikasi tersebut bukan hanya diperuntukan untuk internal Polri, namun juga bisa digunakan untuk eksternal Polri salah satunya Satpam. 


"Sesuai arahan Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, kami akan terjun langsung sambang kepada Satpam di Daerah Hukum Polda Banten, dengan melakukan tatap muka sembari mensosialisasikan penggunaan aplikasi BOS V2," ucap Andaryoso. 


Aplikasi BOS V2 memiliki banyak manfaat bagi rekan-rekan Satpam, seperti yang diutarakan Andaryoso. 


"Banyak sekali manfaat aplikasi BOS V2 bagi Satpam, sebagai contoh mampu memudahkan satpam mendapatkan informasi yang valid dari Polri, mampu digunakan untuk menyebarkan infornasi yang reliabel, cepat dan terpercaya kepada masyarakat sesuai area kamtibmasnya, memudahkan satpam untuk mendukung transformasi Polri yang Prediktif melalui laporan informasi dan laporan kejadian," terang Andaryoso. 


"Tentunya, kegiatan sosialisasi ini akan rutin kami lakukan, agar aplikasi BOS V2 dapat diberdayakan Para Satpam di Daerah Hukum Polda Banten, sebagai tangan kanan Polri dalam mengemban fungsi Kepolisian Terbatas di lingkungan kerjanya," tutup Andaryoso. (Bidhumas). Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar