Senin, 14 Maret 2022

author photo



Pandeglang - Dalam rangka berikan himbauan dan edukasi terkait pencegahan Covid-19 kepada siswa-siswi, Ditbinmas Polda Banten ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pandeglang pada Senin (14/03).


Kunjungan Ditbinmas ini disambut baik oleh Kepala Sekolah MAN 1 Pandeglang, Bapak Udin Ali Abbas. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan rombongan dari Ditbinmas Polda Banten.


"Terima kasih atas kunjungan Bapak-bapak sekalian, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kami dengan Polri," ucap Udin.


Dalam kegiatan ini, dipimpin oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata beserta Staf. Sahata pun menyampaikan, bahwa maksud dari kegiatan ini tidak lain yaitu untuk bersilaturahmi dengan siswa-siswi MAN 1 Pandeglang.


"Benar, hari ini kami berkunjung ke MAN 1 Pandeglang, untuk bersilaturahmi dengan siswa-siswi serta bertatap muka dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi terkait pencegahan Covid-19, serta harkamtibmas tentunya," kata Sahata.


Dalam sambutannya, Sahata mengajak seluruh siswa-siswi agar patuh akan protokol kesehatan (prokes), dalam setiap aktivitas pembelajaran di Sekolah.


"Kehadiran kami di depan adek-adek sekalian ingin mengajak untuk patuh akan penerapan prokes, dalam aktivitas sehari-hari serta dalam pembelajaran di Sekolah, saya juga meminta kepada pihak Kepala Sekolah maupun guru, agar menerapkan prokes dengan ketat kepada anak didiknya, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga sampai saat ini, tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19. Ini tentu menjadi harapan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitad pembelajaran," imbuh Sahata.


Selain himbauan tentang Covid-19, Sahata juga meminta siswa-siswa mencatat beberapa hal yang harus diperhatikan betul, diantaranya siswa harus menghindari pergaulan bebas, pergunakan medsos dengan bijak (hindari hoaks, ujaran kebencian, pornografi dll), jauhi aksi kekerasan seperti tawuran maupun terlibat gangster yang negatif, serta hindari narkoba dan miras.(Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement