Sabtu, 05 Maret 2022

author photo

Cilegon* ~ Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama unsur Muspika dan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Mancak, kembali menggelar kegiatan rutin Safari Kamtibmas dan Jum’at Berkah, sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat. Sabtu (05/03/2022). Sabtu (05/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa pada hari Jum'at (04/03), dalam rangka menjalin silaturahmi dan memelihara kamtibmas, bersama unsur Muspika dan Apdesi Kecamatan Mancak, kembali melaksanakan kegiatan rutin Safari Kamtibmas dan Jum’at Berkah di  Desa Talaga, Kecamatan Mancak.


Safari Kamtibmas dan Jum’at Berkah selalu di dahului dengan menunaikan ibadah Sholat Jum’at bersama, kali ini di Masjid Al - Ikhlas yang beralamatkan di lingkungan Kampung Ketug Rt 002/001, Desa Talaga, kegiatan berlanjut dengan ramah tamah dan membuka forum silaturahmi yang dimulai dengan sambutan dari Camat Mancak, Kapolsek Mancak serta Danramil Mancak, disusul kemudian dengan memperkenalkan seluruh jajaran Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, “Papar Dikdik Rustandi.


Bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin Polsek Mancak bersama Muspika dan Apdesi Kecamatan Mancak dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dengan para Toga, Tomas, Toda, sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas dan mengedukasi terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, di akhiri dengan pembagian bansos berupa sembako bagi warga masyarakat di lingkungan tetsebut yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19, “Imbuhnya.

 

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Safari Kamtibmas dan Jum’at Berkah tersebut, terbangun ikatan emosional yang kuat dan semakin kompak dalam kebersamaan menebar kebaikan bagi warga masyarakat sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement