Senin, 21 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon – Quick Respon Polsek Purwakarta Polres Cilegon mendatangi TKP pohon tumbang melintang di Jl. Tegal Padang depan Kantor Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Minggu (20/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan bahwa anggotanya menerima laporan dari warga setempat via messenger whatsapp bahwa ada pohon tumbang berlokasi depan kantor Kel. Kotabumi, sehingga menghalangi pengguna jalan yang akan melintas jalan tersebut.


“Begitu menerima laporan dari warga bahwa ada pohon tumbang, Anggota Polsek Purwakarta langsung meluncur ke lokasi menyingkirkan pohon tumbang tersebut bersama warga setempat dengan alat senso,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek Purwakarta Iptu Atep menambahkan, Pohon tumbang yang terjadi di Jl. Tegal Padang tepatnya depan Kantor Kel. Kotabumi akibat angin kencang dan akar pohon yang sudah tua.


Dalam pelaksanaannya, Polisi melaksanakan buka tutup arus lalu lintas sampai pohon tumbang disingkir dengan waktu kurang lebih 2 jam. Selain itu Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas supaya berhati hati dan mengurangi kecepatan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement