Kamis, 10 Maret 2022

author photo

Cilegon*_ ~ Kanit Provost Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Wahyu Ibnu Sina melaksanakan penindakan terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, Rabu (09/03) sesuai arahan pimpinan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK SH melalui AKP Fauzan Afifi, S. IK menerangkan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya anggota tetap dilakukan pengawasan dan penegakan disiplin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran agar ditindak tegas, adapun bagi personil polri yang melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi diberikan penghargaan.


Pada kesempatan yang sama Kanit Provost Polsek Pulomerak Polres Cilegon Aiptu Wahyu Ibnu Sina menindak terhadap anggota Polsek Pulomerak yang melakukan pelanggaran yaitu  RH dan H, pelanggaran yang dilakukan berupa tidak melaksanakan apel tanpa keterangan, tutur Wahyu


Dalam hal ini Kanit provost polsek pulomerak telah melaporkan anggota tersebut ke Kasi Propam Polres Cilegon IPDA Maryudi dan kedua anggota tersebut telah dilakukan pembinaan serta penindakan berupa apel pagi di polres Cilegon selama 7 hari.

 

Selama penindakan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Wahyu. (SA~Hms) polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement