Senin, 14 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon - Kekompakan dan sinergi dalam mengelola keamanan wilayah terus ditunjukkan oleh TNI - Polri yang bertugas sebagai pembina kelurahan yakni Babinsa juga Bhabinkamtibmas.


Seperti dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Aipda Sapto Handoyo yang menghadiri kegiatan pembukaan pelayanan posyandu salak IV di Link. Sumampir timur RT 05/04 Kel. Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Senin (14/3/2022).


tampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Camat juga perangkat kelurahan lainnya hadir dalam kegiatan tersebut, sekaligus koordinasi tentang penguatan kampung tangguh dalam upaya menanggulangi masalah penyebaran pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.


Ikhlasin Nufus selaku Kepala Camat Purwakarta sangat mengapresiasi atas kekompakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan sambang, baik itu dikala ada acara kelurahan maupun ketika lakukan door to door ke rumah warga.


Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan bahwa, membenarkan adanya sinergi dan kerjasama yang intens diantara Tiga Pilar Kelurahan yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Pemerintahan desa dalam mengelola keamanan wilayah dilingkup kelurahannya. 


“Dengan sambang kemudian berdialog juga edukasi berbasis sharing tentang situasi wilayah binaan maka akan menghasilkan efektifitas dan efisiensi terhadap waktu. Mengingat jadwal kegiatan dari masing-masing individu sangat padat. Sehingga sangat diperlukan kerjasama yang solid diantara semuanya.” Kata Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement