Sabtu, 05 Maret 2022

author photo


Polwan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan giat piket 110 sebagai salah satu bentuk tugas yang di berikan kepada polwan Polres Cilegon demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Cilegon, sabtu, (03/05).


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.ik., S.H., diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H. mengatakan bahwa dengan adanya piket polwan 110 yang di emban polwan dapat membantu meningkatan kepuasan masyarakat dalam pelayanan melalui  media komunikasi hanya dengan menekan 110 maka akan langsung terhubung lebih cepat dan mendapatkan respon dari setiap pelaporan maupun pengaduan.


Adapun tujuan dari penugasan Polwan Polres Cilegon yang terlibat piket 110 tersebut yaitu mengelola layanan call center 110 seperti secara cepat langsung terhubung kepada polres Cilegon Polda Banten dan dapat merespon langsung dari setiap pengaduan maupun pelaporan dari masyarakat. 


Layanan 110 bertujuan untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan secara mudah responsif dan tidak diskriminatif"ujarnya.


Dan Untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya pelayanan keamanan publik dalam penyelenggaraan layanan call center telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan perekaman setiap interaksi  polri dengan masyarakat sehingga dimungkinkan pengendalian respon kebutuhan masyarakat terhadap Polri


Masyarakat bisa menggunakan layanan center konter 110 secara gratis namun demikian kami mengimbau agar layanan 

110 ini tidak dibuat main-main atau masyarakat membuat laporan bohong maka kami akan melacak laporan dari masyarakat tersebut."tutup Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement