Minggu, 20 Maret 2022

author photo

Polres Cilegon* - Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Gencar melaksanakan KRYD / Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Patroli Kewilayahan dalam rangka mencegah 3C (Curat, Curas, Curanmor) di daerah hukum Polsek Purwakarta, Sabtu (19/03/2022) pukul 21.30 WIB.


Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 berupa Penertiban dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Walikota Cilegon Nomor. 43 Tahun 2020.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19, petugas sampaikan himbauan kepada para pedagang / tempat kuliner agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan disiplin.


“Dalam giat operasi ini kita memberikan masker sebagai bentuk Edukasi dan setiap petugas wajib melaksanakan tugas dengan baik dan tegas namun tetap dengan 3 S (senyum, salam, sapa),” imbuhnya.


KRYD/Operasi Yustisi malam ini dilaksanakan di tempat kuliner Alun-alun Kota Cilegon, Krakatau Sport Center, Jalan Kembar depan Gudang CM1, diharapkan menjadi tertib, masyarakat pengunjung diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan menekan gangguan Kamtibmas yang terjadi di Darkum Polsek Purwakarta. 


“Kami terus Menghimbau Warga masyarakat, para pedagang untuk tutup sesuai aturan yang berlaku, saya harap Dengan dilaksanakannya operasi ini dapat meminimalisir peningkatan kasus Covid-19 dan gangguan Kamtibmas,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement