Kamis, 10 Maret 2022

author photo

Polres Cilegon* – Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun Puskesmas Purwakarta dan Bapelkes melaksanakan giat Vaksinasi Sweeping di Sekolah Dasar di wilayah Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Rabu (9/3/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menerangkan bahwa “Kehadiran personil tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada siswa / siswi dalam kegiatan vaksinasi sweeping ke sekolah dasar yang ada diwilayah kec. purwakarta.


Adapun petugas vaksinator terdiri dari Puskesmas 4 orang (Nakes) dan Klinik Bapelkes 4 orang (Nakes) dengan Rangkaian kegiatan Vaksinasi Sbb :


1.Registrasi / Pendaftaran


2.Screaning Kesehatan


3.Suntikan Vaksin


4.Observasi ±30 Menit.


Dengan target sebanyak 200 Siswa/Siswi terdiri dari SD Kubang Kutu I, Kubang Kutu II, SD YPWKS IV dan MI Al- Khairiah Kec. Purwakarta, yang nantinya akan menerima suntikan vaksin dosis pertama dengan Jenis Vaksin Sinovac.


“Dengan harapan seluruh warga baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan,” terang Iptu Atep.


“Kami hadir pada pelaksanaan Vaksin ini sebagai wujud nyata kerja Polri khususnya Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Vaksinasi khususnya terhadap kepada para Pelajar yang merupakan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement