Sabtu, 05 Maret 2022

author photo

Polres Cilegon* - Demi tercapainya herd immunity serta mengurangi transmisi covid-19, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengamanan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun. Jum’at (04/03/2022) pukul 08.30 WIB.


Kegiatan vaksinasi untuk pelajar usia 6 - 11 tahun bertempat di SD Al Azhar yang di bantu oleh 6 petugas vaksinator dari Bapelkes.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan “Kehadiran personil tidak hanya melakukan pengamanan, tapi juga melakukan pendampingan kepada siswa / siswi yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik.


Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, pihaknya memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada siswa / siswi agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.


“Dengan harapan seluruh warga baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan,” terang Iptu Atep.


Adapun total yang di vaksin pada hari Jum’at (04/03) sebanyak 39 Siswa, untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.


“Saya menghimbau kepada masyarakat, hindari kegiatan yang menyebabkan kerumunan, selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19”, pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement