Selasa, 22 Maret 2022

author photo


Cilegon - Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Mengikuti Kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas Polres Cilegon. Selasa, (22/03/2022).


Apel asistensi  Bhabinkamtibmas di ikuti oleh  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Cilegon yang tersebar di Desa-desa yang ad di wilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan nanti kegiatan Apel Asistensi Bhabinkamtibmas ini akan di isi dengan kegiatan pengecekan kelengkapan tugas Bhabinkamtibmas dan pengecekan kendaraan bermotor oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Banten AKBP Andaryoso.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi terkait aplikasi BOS V2 (Bhabinkamtibmas Online System), yaitu aplikasi pelaporan kegiatan Bhabinkamtibmas dimana para Bhabinkamtibmas di berikan pelatihan penggunaan aplikasi BOS V2 oleh operator Dit Binmas Polda Banten. Ujar AKP Imam Wahyu Pramono.


Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Banten AKBP Andaryoso berkata Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di seluruh Desa yang ada di wilayah Polda Banten, diharapkan kedepannya dalam pelaksanaan tugas di Desa, para Bhabinkamtibmas dapat memahami Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam menjalankan tugas Ujar AKP Imam Wahyu Pramono.


Lebih lanjut Andaryoso menghimbau agar para Bhabinkamtibmas dapat memahami betul pengoperasian aplikasi BOS dengan baik. Jika ada kendala agar di sampaikan kepada pimpinan baik terkait Aplikasi BOS maupun kekurangan terkait perlengkapan para Bhabinkamtibmas tutupnya. AKP Imam Wahyu Pramono

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement