Minggu, 20 Maret 2022

author photo


Cilegon, Guna berupaya memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 dan mencegah virus varian baru (Omicron) Khususnya didaerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan menghimbau Protokol Kesehatan Covid19 kepada Karyawan Kantin Pelabuhan KBS, Minggu (20/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan Selain itu Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.


Jajaran Polsek Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Membagikan Masker Gratis di Pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek Kskp Banten, guna memutus mata rantai penycegahan penyebaran covid-19 dsn varian Baru (Omicron),"ujar Imam Wahyu Pramono


Pelabuhan Bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan dalam penyebaran virus covid-19 maupun virus varian baru Oleh karena itu, Jajaran Polsek Kskp Banten Polres Cilegon tidak Pernah Bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan didaerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon mematuhi Prokes. Ujar AKP Imam Wahyu Pramono


Dengan melalui upaya ini, dengan bagikan masker secara gratis kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan didaerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun disiplin protokol kesehatan. Tutup AKP Imam Wahyu Pramono.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement