Senin, 28 Maret 2022

author photo


Cilegon - Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Tim Itwasda Polda Banten yang dilaksanakan di Kantor Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten serta diikuti oleh 4 Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten yaitu Polsek Kota Cilegon, Polsek Kskp Banten,Polsek Ayer dan Polsek Cinangka, Senin (28/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan bahwa kegiatan wasrik ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka melakukan Pengawasan pelaksanaan tugas Polsek Jajaran Polres Kotawaringin Timur sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian.


Wasrik dari Tim Itwasda Polda Banten dipimpin oleh Kombespol  Andri Syahril,S.I.K,M.H dan AKBP Teddy Rayendra,S.I.K,M.I.K beserta anggotanya dengan sasaran objek Kasium Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.


“Tujuan Wasrik sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat Satker khususnya Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten  yang telah dilaksanakan,” Ungkap Kapolsek.


“Dengan adanya wasrik diharapkan apa yang menjadi arahan dan temuan Tim Wasrik dijadikan sebagai bahan koreksi dan pembelajaran untuk kedepannya agar semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” pungkas Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement