Kamis, 03 Maret 2022

author photo


Cilegon - Polsek cinangka Polres cilegon Polda Banten melaksanakn kegiatan KRYD, (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 selama berwisata di pantai, Kamis (03/03/2022) 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian S.H, M.M, menjelaskan kegiatan tersebut agar para personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan, memberikan teguran lisan kepada pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker, dan berlangsung dengan aman dan lancar.


Dipimpin Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian S. H, M.M. bersama anggota kegiatan ini di fokuskan di sekitar pantai di wilkum Polsek Cinangka.


Dalam Patroli ini kami fokuskan di setiap pantai tepat nya di pintu masuk pantai, ia juga menambahkan, kegiatan tersebut di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid19 di wilayah Cinangka. Ungkapnya .


Dalam hal ini petugas juga menghimbau bahwa virus covid-19 saat ini masih ada jadi jangan lengah tetap taati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan laksanakan vaksinasi bagi yang belum, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement