Minggu, 13 Maret 2022

author photo

Personil polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan membagikan masker kepada warga yang mengikuti acara pelaksanaan sholawat nariyah di Masjid Nur abdillah Desa Bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, Minggu, (13/3/2022).

 

Pembagian Masker Untuk Antisipasi Terjadinya Klaster Baru Covid-19 Varian omicron.Pelaksanaan sholawat nariyah tersebut di mulai dari pukul 15.00 Wib sampai selesai yang dihadiri oleh Masyarakat Kec. Cinangka. 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan membagikan Masker kepada masyarakat yang menghadiri pelaksanaan sholawat nariyah tersebut.

 

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.H S.ik Melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian S. H M.M menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan melakukan 6M agar senatiasa terhindar dari penularan virus omicron.

 “Mari jadikan Prokes dan 6M sebagai kebiasaan baru saat akan melakukan aktivitas sehari-hari guna menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan orang lain disekitar kita dari ancaman pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujarnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement