Rabu, 30 Maret 2022

author photo


 Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia. Rabu (30/3/2022).


Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Briptu Haris beserta anggota lainnya menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Di Mako Polsek Anyar.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.I.K S.H melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.


“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujar Kapolsek.


Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement