Selasa, 15 Maret 2022

author photo


CILEGON - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 Polsek Cilegon Polres Cilegon Gelar Vaksinasi untuk Murid SD Usia 06 s/d 11 Thn dengan target sebanyak 138 orang,Dari SDN Sukma Jaya II  yang berlokasi di SDN Sukma jaya II Senin, (14/03/2022).


Antusias Murid Sekolah dasar Negeri Sukma Jaya II terlihat tinggi, terbukti dengan kedatangan murid yang telah di data  mendapat respon positif dan banyak Murid yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. 


Kegiatan dibuka oleh bapak Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo. dengan tenaga kesehatan dari Dinkes Dan Dindik Kota Cilegon, vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama Anggota bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota berikut seluruh instansi terkait kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H diwakili oleh Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 dan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity ) "Saya berharap agar semua warga masyarakat khususnya Murid sekolah Dasar usia 6 s/d 11 Thn dapat menerima vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diselenggarakan di berbagai tempat baik wilayah hukum Polsek Cilegon , Vaksinasi Dosis 2.

Polsek Cilegon kali ini sebelumnya melalui para Bhabinkamtibmas sudah mensosialisasikan dan mendata para calon peserta vaksinasi guna memudahkan tehnis pelaksanaan serta mencegah terjadinya antrian/kerumunan massa dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, “Jelasnya. 


Untuk target vaksinasi Dosis I dengan Kuota sebanyak 139 Orang, menggunakan Vaksin Sinovac , sesuai tahapan pelaksanaan Vaksinasi tetap melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, bahwa tujuan di adakan nya kegiatan vaksinasi ini agar mempecepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat ” imbuh Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cilegon dan personilnya juga mengingatkan "murid yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama ini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement