Selasa, 15 Maret 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan jalur dan lokasi pelaksanaan Kunjungan Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Sdr. Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T yang melaksanakan kegiatan di Pelabuhan ASDP Merak dalam rangka meninjau Pembangunan Pelabuhan Merak Bakauheuni, Cilegon, Selasa, (15/3).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan dalam kesiapan pengamanan Kegiatan Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian di Pelabuhan Merak, Polres Cilegon melakukan pengecekan personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut dengan kuat personel sebanyak 80 Personel dengan Gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran polres Cilegon Polda Banten.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhara, dimana Sebelum Kegiatan berlangsung Personel dapat mengetahui tugas masing-masing maka dengan pelaksanaan apel ini dapat mengetahui dimana, siapa dan berbuat apa. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kami berharap dalam pelaksanaan pengamanan jalur dan lokasi kunjungan Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian di Pelabuhan Merak dapat berjalan aman dan Lancar sampai nanti kembalinya Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian yang melaksanakan pengecekan Pembangunan Pelabuhan Merak dan Bakauheuni Lampung.. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement