Kamis, 17 Maret 2022

author photo


Cilegon - Koperasi Seruni Polres Cilegon Polda Banten gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2021 di Aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten pada Kamis (17/03). 


RAT dilaksanakan merujuk hasil keputusan rapat Badan Pengawas dan Pengurus Koperasi Seruni dan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia tentang penyelenggaraan Rapat Anggota Koperasi. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Koperasi Seruni Polres Cilegon Polda Banten Kompol Drs. H. Idrus Madaris dan dihadiri Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon Serta Perwakilan Personel Polres Cilegon Polda Banten dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid19. 


Dalam kesempatan ini, Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Drs. H Idrus Madaris selaku ketua Koperasi Seruni Polres Cilegon mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai ajang untuk silaturahmi. 


"Semoga seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten yang juga merupakan anggota koperasi tetap mendukung semua program koperasi kita dan ikut meningkatkan saham atau modal dengan menabung wajib, Koperasi Polres Cilegon Polda Banten besar karena dukungan anggotanya dan diharapkan dapat mensejahterakan anggotanya," kata Kompol Idrus Madaris. 


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Koperasi Seruni Polres Cilegon Kompol Idrus Madaris menyampaikan tentang kemajuan Koperasi Seruni Polres Cilegon. "Alhamdulillah sampai saat ini Koperasi Seruni Polres Cilegon Polda Banten berjalan lancar, tidak ada masalah dengan anggota," ucap Kompol Idrus Madaris. 


"Saya berharap melalui RAT ini bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, sehingga Koperasi Seruni Polres Cilegon Polda Banten ini bisa mempunyai makna bagi anggota Koperasi," tutup Kompol Idrus Madaris.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement