Kamis, 17 Maret 2022

author photo


 Masyarakat Kota Cilegon kali ini tidak perlu khawatir ataupun bingung bila ingin melaporkan suatu kejadian. Sekarang ini Polres Cilegon hadirkan pelayanan 110 di Ruang Comand Center Polres Cilegon Polda banten , Kamis (17/3) 


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., mengatakan pelayanan yang di sediakan oleh Polres Cilegon ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat kota Cilegon dalam melaporkan suatu kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Cilegon hanya dengan menghubungi 110 akan terhubung langsung ke Polres Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.ik., S.H., diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H. mengatakan bahwa program 110 ini salah satu inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan perlu kita ketahui bahwa ada petugas Kepolisian yang laksanakn tugas piket 110 salah satu nya Polwan Polres Cilegon.


Adapun tujuan dari penugasan Polwan Polres Cilegon yang terlibat piket 110 tersebut yaitu 


1. Mengelola layanan call center 110 seperti mencatat/merekam setiap interaksi polri & masyarakat serta  memberikan layanan berupa informasi, pelaporan dan pengaduan secara gratis; 


3. memberikan respon yang cepat dan tuntas serta solusi kepada masyarakat; 


4. operator 110 command center memfilter pengaduan masyarakat (valid/tidak valid).


Kami Polres Cilegon berharap dengan adanya program 110 ini dapat membantu masyarakat serta meningkatkan pelayanan kepada masyarkat sesuai dengan harapan Polri yang Humanis serta cepat tanggap dalam laksanakan tugas terutama pelayanan terhadap masyarakat . Ujar IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement