Rabu, 16 Maret 2022

author photo


Polres Cilegon Polda Banten membuka layanan masyarakat dengan menghadirkan PUSYANDU Pusat Pelayanan Terpadu yang terletak di dalam lingkungan Polres, Selasa (8/3) 


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., menginformasikan bahwa PUSYANDU tersebut menghadirkan Polwan Polres Cilegon yang bertugas sebagai Duta Pelayanan dan bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi  dan bertanya seputar Pelayanan yang tersedia di Pusyandu.


Perlu diketahui dengan dibangunya Pusyandu tersebut yaitu salah Inovasi Kapolres Cilegon dalam hal pelayanan terhadap masyarakat serta mempermudah masyarakat dikala ingin membuat SKCK, Pelayanan SIM dan Tilang maupun Pelaporan dan Pengaduan tidak perlu lagi bingung dikarenakan tempat yang terpisah, Ujar IPTU Sigit Dermawan., S.H.


Kami berharap dengan adanya  Pusyandu dan Polwan Polres Cilegon sebagai duta Pelayanan terpadu dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik dan humanis. Tutup IPTU Sigit Dermawan., S.H.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement