Selasa, 08 Maret 2022

author photo


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik S.H melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M, beserta Kasat Intel Polres Cilegon Akp Bai Ma'mun, S.H dan Kanit Intel Polres Cilegon Ipda Gilang Erlangga bantu mediasi kegiatan mediasi yang dilaksanakan di Rumah makan BM 2 Anyar, Senin (07/03/2022)


Mediasi ini adalah mempertemukan antara warga masyarakat desa Sindanglaya dengan Perwakilan PT. KTI yang ada di Desa Sindanglaya.


Hadir dalam pertemuan ini antara lain Perwakilan warga Ciparay/Sekjen FKMC Sdr. AgusMahpudin dan Wakil Ketua Pemuda Ds.Sindang laya Sdr. Yaya, Perwakilan PT. KTI.


Dari pertemuan ini akan dilakukan mediasi di tingkat Desa,dengan mempertemukan kedua belah pihak antara Perwakilan dari masyrakat Ds. Sindanglaya dan Perwakilan PT. kTI.


“Dengan hadirnya Kasat Intel Polres Cilegon, Kapolsek Cinangka dan Anggota Polsek Cinangka di tengah tengah masyarakat terutama di dalam mediasi seperti ini akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pihak yang berseteru, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif tidak sampai terjadi tindakan yang anarkis yang melanggar hukum”, terang Kapolsek Cinangka.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement