Rabu, 09 Maret 2022

author photo


Serang - Kasubdit Pembinaan Satuan Pengamanan (Binsatpam) Polisi Khusus (Polsus) Ditbinmas Polda Banten AKBP Tri Laksono berikan arahan apel pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten di Lapangan Helipad Polda Banten pada Rabu (09/03). 


Dalam arahannya, Tri menyampaikan beberapa hal penting terkait kesiapan pelaksanaan audit kinerja Ditbinmas oleh Itwasda Polda Banten. 


"Tahap I, yaitu aspek perencanaan dan pengorganisasian. Hal yang perlu dipersiapkan adalah pengendalian pada bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, dan anggaran keuangan yang berkaitan dengan Tupoksi Polda Banten Tahun Anggaran 2022," ucap Tri. 


"Pelaksanaan audit kinerja oleh tim Itwasda Polda Banten akan sangat bermanfaat karena akan ditemukan adanya keterbatasan dan tidak menutup kemungkinan terdapat hal-hal yang belum terlaksana dengan baik, " ujar Tri. 


Lanjut Tri mengatakan,"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Wasrik ini diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yang berarti bagi Polda Banten dan jajaran guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel untuk melaksanakan program-program yang telah disusun dalam rencana kerja Polda Banten," lanjutnya. 


Tri juga menjelaskan dalam pelaksanaan Wasrik ini harus bisa bekerja sama apabila ada permasalahan agar disampaikan kepada Tim Wasrik untuk dicarikan solusinya. 


"Kita mengharapkan agat Tim Audit dapat menjadi konsultan yang konsultif. Pelaksanaan audit kinerja  harus tetap mempedomani protokol kesehatan covid-19," tutup Tri. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement