Senin, 07 Maret 2022

author photo

Serang - Satbrimob Polda Banten tingatkan kemampuan Pasukan Huru Hara (PHH) Brimob Polri yang wajib dimiliki oleh setiap anggota Korps Brimob Polri, personel Batalyon A Pelopor gabungan dengan Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten melaksanakan latihan PHH Brimob dan anti anarki bertempat di Satbrimob Polda Banten pada Senin (07/03). 


Sasaran yang ingin dicapai dari pelaksanaan latihan ini, ialah diharapkan para personel Batalyon A Pelopor dengan Bintara dan Tamtama Remaja memahami dan mampu melaksanakan dasar hukum, Perkap penggunaan kekuatan terkait PHH dan anti anarki. 


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa melalui latihan yang berkesinambungan dan terprogram ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan kesatuan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga dan mempertahankan NKRI dari ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar. “Latihan ini selain untuk meningkatkan kemampuan, keselamatan anggota pada pelaksanaan latihan maupun pelaksanaan tugas sesungguhnya dilapangan tetap merupakan hal utama yang tidak kalah penting dan wajib diperhatikan, laksanakan latihan sesuai standart operasional prosedur yang telah ditetapkan,” kata Dwi Yanto.


Terakhir, Dwi Yanto mengatakan setelah melakukan latihan langsung mengadakan evaluasi, "Setelah selesai melaksanakan latihan untuk mengetahui kekurangan-kekurangannya diadakan evaluasi sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement