Senin, 14 Maret 2022

author photo


Lebak - Ditbinmas Polda Banten gelar asistensi Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar di Aula Polres Lebak pada Senin (14/03).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Andaryoso beserta Staf turut dihadiri oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Hery Saputra, Kasatbinmas Polres Lebak, Kanit Binmas Jajaran, Babinsa Jajaran Kodim 0603 Lebak serta Perwakilan Kepala Desa Jajaran Kabupaten Lebak.


Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP  Andaryoso mengatakan bahwa asistensi Bhabinkamtibmas ini digelar dalam rangka memperkuat sinergitas tiga pilar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Hari ini, Ditbinmas Polda Banten menggelar asistensi Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar dalam rangka memperkuat sinergitas kinerja di lapangan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di lingkungan masyarakat binaannya," ucap Andaryoso.


Andaryoso menambahkan, bahwa kehadiran tiga pilar ditengah masyarakat sangatlah penting. "Kolaborasi antar tiga pilar harus tetap dikedepankan harus selalu hadir ditengah masyarakat, sering berinteraksi untuk mengetahui segala permasalahan yang ada selanjutnya bersama-sama mencari jalan keluar atau solusinya," imbuh Andaryoso.


Kemudian, menyikapi Covid-19, Andaryoso juga berpesan kepada peserta asistensi, bahwa kehadiran tiga pilar diharapkan mampu mengawal masyarakat di Kabupaten Lebak dari masa pandemi menuju endemi Covid-19, tentunya melalui kerja sama yang dibangun antar tiga pilar.


Di akhir kesempatan, kegiatan beralih ke Lapangan Apel Polres Lebak guna melalukan pengecekan kendaran motor Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan Ditbinmas Polda Banten guna mengetahui kelengkapan tugas para Bhabinkamtibmas apakah lengkap atau masih ada kekurangan.(Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement