Rabu, 02 Maret 2022

author photo


 Cilegon - Personil  Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Monitoring/Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan BPNT tahun 2022 dari Kemensos RI melalui PT. Pos Indonesia Kota Cilegon, Rabu (02/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K.,S.H Melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto  S.T.K, S.IK Mengatakan Dalam kegiatan penyaluran BPNT tetap harus dilakukan monitoring dan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19.


Program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka daripada itu kehadiran Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel ini sangat dibutuhkan, pungkasnya.


Bertempat di Kantor  Kecamatan Puloampel Penyaluran Dana Bantuan BPNT tahun 2022 dari Kemensos RI yang disalurkan melalui PT. POS Indonesia (Persero) Kota Cilegon, di bayarkan sekaligus Untuk 3 Bulan, (Januari, Februari, Maret), perbulan sebesar Rp. 200.000,- dan dibayarkan dengan Uang Tunai Sejumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) kepada 330 KPM di Wilayah  Kecamatan Puloampel  Kab. Serang, terangnya.


Kegiatan Penyaluran BPNT (Bantuan Pemerintah Non Tunai) yang didistribusikan oleh pihak pemerintah ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agar penyalurannya tepat sasaran namun tetap memperhatikan aturan pemerintah berkaitan dengan situasi Pandemi Covid-19 sehingga dalam pembagiannya menerapkan aturan Physical Distancing atau Jaga jarak guna mengurangi resiko penularan Covid-19, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement