Pengaturan Lalu Lintas Di Jalur Wisata Anyar Dilakukan Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten

Hari weekend, Polsek Anyar  Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Jalur Wisata Anyar


CILEGON | Anggota Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gaktur arus lalin pagi hari di ruas jalan wisata Anyar, Minggu (13/03/2022).


 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.ik.SH melalui Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo SH mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas / menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di hari libur seperti ini.


Menurut Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pagi hari oleh Kepolisian Sektor Anyar di jalur wisata Anyar yang mengundang kepadatan kendaraan di jalur wisata pada saat hari libur.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Anyar berpesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak sampai terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan laka lantas.


” Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ” ujar Kapolsek Anyar AKP SUDIBYO WARDOYO SH.


Sementara itu menurut pengguna jalan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, diri nya sangat senang kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.


Bukan hanya mengatur lalu lintas di jalan, kehadiran polisi membuat rasa aman dan nyaman bagi pengendara, imbuhnya.

 (WNC NEWS)

Posting Komentar

0 Komentar