Kamis, 24 Maret 2022

author photo

 


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Dalam rangka Pendalaman Audit Kinerja Tahap 1 Tahun 2022, di aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten, Kamis, (24/3).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, SH, M.si mengatakan bahwa hari ini kami menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten yang dipimpin Kombespol Andri Syahril, S.ik, MH, (Pengendali), Ketua Tim AKBP Teddy Rayendra, S.ik, M.ik dan Tim Itwasda Polda Banten.


Adapun Tujuan kegiatan ini merupakan Quality Control dan memastikan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres Cilegon Polda Banten Sudah baik atau belum, kegiatan ini bukan untuk cari kesalahan tetapi untuk menyempurnakan atau meluruskan apabila ada sedikit kesalahan. Ujar Kompol Drs. H. Idrus.


Nantinya Setiap Administrasi Yang Sudah dilaksanakan Oleh Polres Cilegon Polda Banten akan dilakukan Pemeriksaan Oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten, Dengan adanya kegiatan ini Setiap Administrasi Yang Sudah dilaksanakan sudah benar atau belum. Tutup Kompol Drs. H. Idrus.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement