Kamis, 10 Maret 2022

author photo

Cilegon* - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Ratu Menghadiri Kegiatan Pembuatan Akta Kematian untuk Masyarakat dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Cilegon di Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,(10/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan bahwa Dengan mengikuti kegiatan seperti pembinaan atau sosialisasi bersama warga akan memberikan banyak manfaat bagi personil Bhabinkamtibmas karena ada banyak informasi penting yang bisa diambil untuk menunjang atau mendukung pelaksanaan tugasnya.


Bhabinkamtibmas kelurahan Tegal Ratu AIPDA Supriyanto Yang mengikuti kegiatan ini mengatakan Kegiatan diawali sosialisasi pembuatan akta kematian dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Cilegon semula akan dihadiri Walikota Cilegon namun berhalangan hadir, kegiatan diwakili oleh Ibu Ema Amaliah, SE, MM didampingi Camat Ciwandan Bapak Agus Haryadi, SSTP, MSi, ungkapnya.


Dilanjutakan Pengecekan proses pembuatan Akta kematian dengan proses Pendaftaran Daftar Hadir,Pengisian Formulir dan Penyerahan Akta Kematian setelah diproses dari kendaraan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Cilegon, terangnya


Bhabinkamtibmas menambahkan Proses pembuatan Akta Kematian untuk masyarakat se - Kecamatan Ciwandan yang semula 50 akta kematian, diberikan toleransi sesuai jadwal sampai pukul 15.00 wib, tutupnya. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement