Senin, 21 Maret 2022

author photo


Cilegon - Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Ciwandan Polres Cilegon menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Beringin tepatnya di Pertigaan depan PT. KSI,Senin (14/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Ditempat terpisah Mengatakan Pelayanan Prima Kepolisian ini kita tuangkan dalam bentuk Pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dalam kegiatan Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi


Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun aktivitas masyarakat lainnya, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat, ungkap Kapolsek.


Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut.


Selain itu, keberadaan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan, imbuhnya.


“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar”, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement