Rabu, 09 Maret 2022

author photo


 Cilegon - Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan Panen Raya KWT Pakcoy dan Sayuran Lainnya di lingkungan Ramanuju Baru RT. 004 RW. 009 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon,Rabu (09/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan kelompok tani wanita (KWT) ini merupakan kegiatan yang didesain untuk penguatan ketahanan pangan, Kegiatan tersebut Berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten di  lingkungan Ramanuju Baru RT.004 RW.009 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Kegiatan Panen Raya ini merupakan salah satu wujud peningkatan Ketahanan pangan, apabila masing masing wilayah mampu menggelar giat kunjungan dan pemantauan secara langsung dan berkesinambungan maka semua wilayah akan mudah menyelesaikan setiap permasalah apabila muncul dilapangan,ujar Kapolsek


Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Walikota Hj. Hany Sevoaty, S.E,Camat Citangkil Agus Purmono, S.STP., M.M,Lurah Citangkil Feberwanto S.E,Kabid Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan Bpk Sutardi dan Rombongan PKK Kota Cilegon.


Dalam Kunjungannya Hj. Hanny Seviatry Mengatakan Saya sangat senang sekali mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Pakcoy di lingkungan Ramanuju Baru RT.004 RW.009 Keluarga Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, tuturnya.


"Saya diberi Kesempatan untuk memanen beberapa sayuran dan buah-buahan yang masih Fresh", ungkapnya.


Kapolsek Ciwandan berharap dengan adanya Kelompok Wanita Tani (KWT) ini  ke depan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini dan juga dapat mencegah penyebaran covid-19 yang sudah sangat meresahkan kita semua, tutupnya. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement