Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Cilegon* - Cegah penyebaran covid-19 varian omicron personil Polsek ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Masuk Kedalam Pasar Tradisional Cigading dan Membagikan Masker Kepada Pedagang,Selasa (08/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan kegiatan edukasi prokes yang dilakukan oleh Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah,Ini sesuai protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek Ciwandan. 


Pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19, terangnya.


Selain membagikan masker, personil polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar, imbuhnya.


Pihaknya juga menghimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 agar negara kita segera pulih dari pandemi, tutup Kapolsek. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement