Sabtu, 05 Maret 2022

author photo

Cilegon* - Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Penanganan Pertama Kecelakaan Tunggal di JL. Raya Ciwandan Tepatnya di tanjakan JLS Lingkungan Lebak Denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon, Sabtu (05/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal di Jl. Raya ciwandan tepatnya di tanjakan JLS lingkungan lebak denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon Yang mengakibatkan Mobil terguling.


Menurut keterangan Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Bripka Aditya Yang Langsung Mendatangi TKP Setelah Menerima informasi dari Masyarakat Yang melintas TKP.


Sewaktu Saudars IHWAN NUGRAHA mengendarai kendaraan truck COLT DIESEL Nopol:S-8966-UX dengan membawa muatan keramik sebanyak 370 dus melaju dari cilegon menuju ciwandan, 


Sesampainya di TKP pada saat jalan menanjak kemudian kendaraan  truck COLT DIESEL Nopol:S-8966-UX

Tidak kuat menanjak dan mundur sehingga supir banting stir dan mengakibatkan kendaraan truck COLT DIESEL Nopol:S-8966-UX terbalik dan menghalangi jalan, pungkasnya.


Kendaraan truck COLT DIESEL Nopol:S-8966-UX hanya mengalami kerusakan Materiil dan tidak ada korban jiwa,dan Penanganannya dilanjutkan oleh unit Laka Lantas Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement