Kamis, 10 Maret 2022

author photo


*Cilegon* - Pada hari Rabu tanggal 09 Maret 2022 sekira pukul 12.45 WIB,Polsek Ciwandan Menerima kunjungan kerja Kapolres Cilegon Polda Banten dalam rangka meninjau kesiapan personil dan kelengkapan pendukung operasional Mako Polsek Ciwandan,Kamis(10/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H mengatakan kunjungan kerja Kapolres Cilegon ini bertujuan untuk mengetahui situasi didaerah hukum Polsek Ciwandan dan memberikan arahan kepada personil sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.


Dalam Arahannya Kapolres Cilegon Mengatakan Diharapkan agar seluruh personil khususnya petugas jaga agar sering melakukan pengecekan terhadap kondisi para tahanan dan keadaan didalam rutan mengingat pencahayaan rutan Mako Polsek Ciwandan agar memasang lampu penerangan menghadap ke rutan, ungkapnya.


“Laksanakan tugas dengan ikhlas, tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, sesuaikan dengan program -program yang ada,” Tegas Kapolres.


Kapolres Cilegon menambahkan Tetap jaga soliditas, jaga kesehatan diri dan keluarga sehingga kita tetap dapat melayani masyarakat dengan optimal, tambahnya.


Berdasarkan hasil pengecekan, secara umum kondisi Mako Polsek Ciwandan cukup bersih, kelengkapan pendukung operasional Kepolisian guna melayani masyarakat terlihat cukup baik, tutupnya. Polsek kskp banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement