Senin, 07 Maret 2022

author photo

Serang - Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten memimpin apel pagi personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten di Halaman depan Gedung I Mapolda Banten pada Senin (07/03). 


Bahwa untuk personel Subbid Provos Bidropam Polda Banten, melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dari personel Satker yang ada di Polda Banten. 


Pada Pelaksanaan Apel Pagi Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengatakan,"Bahwa personel Provos merupakan etalase Polri, dan berikan suri tauladan bagi anggota Polri umumnya khususnya Polda Banten, lakukan tugas pengecekan absensi personel Polda Banten dengan benar secara riel  dilapangan, " kata Feby Harianto 


Lanjutnya Feby Harianto menjelaskan bahwa hari kita akan laksanakan penertiban parkir kendaraan bermotor khususnya mobil sebagaimana peruntukannya. 


"Adapun lokasi yang akan dilakukan pemeriksaan yaitu di halaman tengah antara Gedung I dan II, serta samping Gedung I, sedangkan untuk Parkir Tamu VVIP dihalaman depan Gedung I, untuk pangkat AKP sampai dengan AKBP bertempat di parkiran Areal Mesjid Baiturrahman Polda Banten, Untuk Berpangkat Bharada sampai dengan Iptu di halaman parkir belakang lapangan tembak atau sebelah kanan lapangan sepak bola Polda Banten, " ucap Feby Harianto. 


Di tempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Propam Polri bertugas mengawasi dan mengamankan personel Polri diantaranya sebagai aparat penegak Disiplin bagi Anggota Polri. 


"Dalam hal ini saya telah memerintahkan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten untuk menertibkan parkir kendaraan bermotor sesuai dengan peruntukannya, kemudian kedepannya personel Polda Banten dan masyarakat yang memasuki Polda Banten harus memperlihatkan barkot sudah di Vaksin di buktikan dengan Aplikasi peduli lindungi, " ujar Yudho Hermanto. 


Diakhir, Yudho Hermanto berharap kepada semua anggota agar mematuhi dan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement