Karolog Polda Banten Laksanakan Pengecekan Hasil Produksi Pengadaan Kapor Paket III


Surabaya - Biro Logistik Polda Banten melaksanakan rangkaian pengecekan hasil produksi pengadaan Perlengkapan perorangan (Kapor) Polri dan PNS pada Polri gahun anggaran 2022 di PT. Berkat Ganda Sentosa di Surabaya pada Minggu (13/03) 


Kegiatan Pengecekan dipimpin langsung oleh Karolog Polda Bante  Kombes Pol Chiko Ardwiatto bersama Kabagada AKBP Dodi Rohadi, Kabagbekum W.P.O Nanlohy dan PPK Rolog Kompol M.Chotim. 


Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan tim Biro Logistik Polda Banten telah melaksanakan pengecekan Kapor Polri dan PNS tahun anggaran 2022. 


"Sejak tanggal  1 Maret sampai dengan 15 Maret akan melaksanakan pengecekan hasil produksi dari 7 paket pekerjaan pengadaan Kapor Polri dan PNS pada Polri tahun anggaran 2022," ucap Karolog Polda Banten. 


Chiko Ardiwiatto mengatakan Paket III tutup kaki sepatu PDL di produksi oleh Pabrik  PT. Berkat Ganda Sentosa di Surabaya yang merupakan pabrik Pendukung CV. Rejeki Dewa Langit. 


“Kita sudah melakukan pengecekan hasil produksi Kapor untuk Paket III Tutup Kaki Sepatu PDL di Surabaya, tujuannya untuk memastikan bahwa hasil produksi sudah sesuai dengan standar dan spek yang telah kita tentukan," kata Chiko Ardwiatto. 


Chiko Ardiwiatto mengatakan, “Dari hasil pengecekan produksi paket tutup kaki sepatu PDL Alhamdulilah sudah mencapai 100 % dan telah sesuai dengan standar dan spek yang kita tentukan," tutup Karolog Polda Banten. (Bidhumas) Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar