Senin, 14 Maret 2022

author photo

Serang - Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Banten Kombes Pol Wingky adhtyo Kusumo mengikuti kegiatan Zoom Meeting asistensi pengisian kisi-kisi dalam aplikasi simonev yang dipimpin oleh Karo Monev Srena Polri di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Senin (14/03). 


Kegiatan diikuti oleh Karo Rena polda Banten Kombes Pol Wingky Adhtyo Kusumo, Kabidkeu Polda Banten Endang Rukandi serta perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) Polda Banten. 


Dalam kesempatan Zoom Meeting tersebut Kepala Bagian (Kabag) Anev Kinerja Romonev Srena Polri Kombes Pol Sri Wahyuni mengatakan,"Kegiatan ini dilaksanankan dalam rangka untuk mempersiapkan Polda yang akan kami monev terkait pengisian kisi-kisi yang sudah diberikan," kata Sri Wahyuni. 


"Pelaksanaan tersebut merupakan amanat dari kemenpan RB minimal 2 atau 3 tahun sekali harus dilakukan monev untuk Polda serta Satker ataupun Polres yang sudah ditingkatkan tipenya," ujar Sri Wahyuni. 


Sri Wahyuni berharap,"Setelah menerima arahan ini Polda jajaran segera menyiapkan tim dari masing-masing satker yang terlibat pengisian kisi-kisi, agar data yang diisi tersebut dapat di pertanggung jawabkan baik secara kuantitas maupun kwalitas," ucap Sri Wahyuni. 


Diakhir, apabila terdapat kendala terkait pengisian kisi-kisi tersebut agar menghubungi Karomonev Rorena Polri. 


Dalam kesempatan itu juga Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhtyo Kusumo menyampaikan,"Untuk Polda Banten sudah siapkan terkait jawaban kisi-kisi yang telah diberikan oleh Biromonev Srena Polri, sedangkan untuk uji petik kami telah menunjuk Polres Serang dan Polresta Tangerang," ucap Wingky 


Wingky juga menjelaskan untuk kisi-kisi nanti kami akan koordinasi apabila terdapat kendala atau hal yang kurang jelas. (Bidhumas). Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement