Senin, 07 Maret 2022

author photo


Cilegon ~ Pada hari Senin (07/03) pukul 01.30 wib  telah terjadi Laka lantas di Jalan raya merak lingkungan Tegal Wangi Keruwuk  Kelurahan Rawaarum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon.


Menurut keterangan saksi kejadian berawal sewaktu kendaraan korban saudara Atu Bagus Tupli mengendarai sepeda motor merek Honda Beat warna hitam nomor polisi D 4439 ABB yang melaju dari arah Cilegon menuju Merak, sesampainya di Jl. Raya Link. Tegal Wangi Keruwuk korban bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Pop warna putih biru nomor polisi A 2541 SU yang dikendarai oleh saudara Arif melaju dari arah Merak menuju Cilegon, kemudian korban terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya dan masuk ke kolong mobil Fuso warna putih nomor polisi B 9306 QZ yang dikendarai oleh saudara Suryadi. 


Akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia ( MD ) di TKP (tempat kejadian perkara), kemudian korban dibawa ke RS. Krakatau Medika oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon, tuturnya.


Adapun untuk penanganan kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon Polda Banten.


Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah , tutup Andri.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement