Rabu, 30 Maret 2022

author photo

 


POLRES CILEGON - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., menghadiri pembukaan Kegiatan Turnamen Futsal IMC (Ikatan Mahasiswa Cilegon) Championship Di Krakatau Sport Club, Rabu (30/03/2022) pukul 09.00 wib.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh IAIN SMH Banten tersebut turut di hadiri oleh :

1). Ketua DPRD Kota Cilegon Sdra Isra Mi'raj, SE. MH.

2). Ketua KONI kota Cilegon Sdra Abdul Salim Salam.

3). Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, SH. M.Si.

4). Ketua Futsal Kota Cilegon Sdra Gustavyanto.

5). Ketua Pelaksana Kegiatan Sdra Haryanto.


Dalam sambutannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan para peserta harus bangga karena didukung oleh ketua DPRD kota Cilegon yang semangat mendukung kegiatan ini dan beliau sangat eksis mendukung kegiatan olah raga dikota Cilegon.


Kapolsek Purwakarta Iptu Atep, menambahkan, silahkan tunjukan sportifitas dan fairplay jangan menonjolkan emosi dan ego sehingga dapat menggangu jalanya kegiatan.


“Dengan adanya kegiatan turnamen futsal IMC di wilayah Purwakarta ini saya berharap para peserta harus bisa menunjukan skil dan kemampuan karena kegiatan ini ada tim penilai dari KONI Kota Cilegon apalagi usia para peserta masih usia anak sekolah yg masih panjang untuk berkarir di dunia olahraga.,” harapnya…

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement