Senin, 28 Maret 2022

author photo

 

Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H M.M bersama Personilnya menghadiri peresmian Masjid Ahlun-Najaah Ds. Baros jaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Senin (28/03/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang nomor dua di Kabupaten Serang yaitu Bapak Drs H. Pandji Tirtayasa, M.Si selaku Wakil Bupati Serang, dihadiri juga Camat Cinangka, Danramil Cinangka, Ketua MUI Kec. Cinangka, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Desa Baros jaya.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian,S.H M.M mengatakan bahwa dirinya berharap dengan dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat. Tak hanya itu, Ia juga berharap melalui kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kamtibmas yang kondusif.



 

“Dengan dibangunnya masjid ini tentunya saya berharap keharmonisan hubungan kekeluargaan di antar kita semakin erat, sehingga terhindar dari perpecahan yang dapat merugikan bangsa dan negara”, ucapnya. (Sufri)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement