Minggu, 27 Maret 2022

author photo


*Cilegon* - Guna menekan Peredaran Minuman keras jelang bulan Ramadhan, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Operasi Miras Dibeberapa Warung Jamu yang Berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu (26/03/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret  2022 pukul 21.30 wib Telah dilaksanakan kegiatan operasi Penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras (miras) di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.


Dasar pelaksanaan kegiatan operasi pekat dengan sasaran minuman keras adalah atensi dari Kapolres Cilegon Polda Banten agar melaksanakan razia minuman keras menjelang Bulan Ramadhan, tuturnya


Adapun lokasi / tempat yg menjadi sasaran operasi Penyakit masyarakat adalah Toko jamu Milik Saudara Saep Ucok di Lingkungan Buah Kopek kelurahan Warnasari kecamatan citangkil.


Dan untuk hasil dari Kegiatan tersebut telah diamankan sebanyak 4 botol minuman keras (miras) berbagai merek Yang terdapat dari warung Jamu Milik Saudara Saep Ucok Sebagai berikut ; 3 Botol Besar Anggur gingseng ,1 Botol  Kecil Anggur koleso, 1 Botol besar Anggur Kolesom, 1 Botol Besar Anggur Merah, ungkapnya.


Kegiatan selesai jam 22.30 wib, untuk barang bukti hasil razia diamankan oleh unit Reskrim Polsek Ciwandan untuk pemilik minuman diberikan Surat berupa STP ( surat tanda penerimaan ), terangnya.


Kapolsek Ciwandan Berharap melalui kegiatan tersebut dapat menekan penyakit masyarakat dalam hal ini peredaran minuman keras sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif Di tengah-tengah warga masyarakat menjelang Bulan Ramadhan tahun 2022 di Daerah hukum Polsek Ciwandan, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement