Rabu, 09 Maret 2022

author photo

Kota Serang – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran distribusi Vaksin Covid-19 yang dikirm dari PT. Biofarma Bandung, Ditlantas Polda Banten mengawal perjalanan kedatangan Vaksin Covid-19 ke Gudang Farmasi Provinsi Banten pada Rabu (09/02).


Pengawalan dilakukan oleh personel Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten menggunakan mobil dinas Patroli PJR, personel berkolaborasi dengan Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Banten dalam melaksanakan pengawalan lintas ganti dari PJR Korlantas di pintu Tol Serang Timur. 


Personel PJR melakukan pengawalan terhadap 1 unit kendaraan mobil box freezer yang membawa Vaksin Covid-19 jenis Pfizer sebanyak 12 koli, 25 Dopoer Pelarut sejumlah 26.855.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa Ditlantas dan Satbrimob Polda Banten akan terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan ketat perjalanan distribusi Vaksin Covid-19.


“Ditlantas Polda Banten akan terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan ketat perjalanan rombongan distribusi Vaksin Covid-19 ke wilayah hukum Polda Banten,” kata Budi Mulyanto.


Budi mengtakan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 merupakan tugas mulia untuk kemanusiaan dimasa pandemi saat ini. "Semangat dan ikhlas serta hati-hati dalam perjalanan agar Vaksin tersebut nantinya bisa di distribusikan lagi ke seluruh pelosok Provinsi Banten,” ujar Budi Mulyanto.


“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, vaksin bisa sampai ke gudang Farmasi Provinsi Banten,” tutupnya (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement