Senin, 14 Maret 2022

author photo

Serang - Dalam rangka menjaga stamina, Bintara dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten melaksanakan senam senjata di Mako Satbrimob Polda Banten pada Senin (14/03). 


Senam senjata yang terdiri dari sepuluh gerakan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten tersebut merupakan bagian dari senam militer yang bertujuan untuk membentuk postur tubuh prajurit yang ideal, selain itu juga dapat memperkuat fisik dan mental serta menjaga kesehatan jasmani. 


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan dengan melaksanakan senam senjata, setidaknya dapat menjaga postur dan fisik prajurit tetap ideal, selain itu juga senam senjata dapat melatih kebersamaan prajurit sehingga dapat membentuk kekompakan dan jiwa korsa yang solid. 


“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani personel Brimob dapat terpelihara kemampuan fisiknya guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari,” tambah Dwi Yanto Nugroho. 


Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan kerja. (Bidhumas) Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement