Jaga Stamina, Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Lari Siang



Serang– Guna meningkatkan kebugaran fisik yang prima personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanalan lari siang mengitari asrama Satbrimob Polda Banten pada Minggu (13/03). 


Lari siang dipimpin oleh Akp Sisworo dengan diikuti oleh seluruh personel Batalyon A Pelopor. 


Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan kegiatan pembinaan fisik Siang ini untuk menjaga kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan bakti Brimob untuk masyarakat. “Untuk kegiatan olahraga pembinaan fisik Lari Siang memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh selama masa pandemi Covid-19, dimana kami dituntut untuk tetap menjalankan tugas baik itu tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.


Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa lari siang dapat menciptakan kebugaran fisik yang prima. "Kegiatan lari siang ini terbukti berhasil membuat Personel Brimob memiliki kondisi fisik yang prima dan siap untuk melaksanakan tugas yang padat di saat pandemi covid-19," kata Dwi Yanto Nugroho. 


Dwi Yanto Nugroho berharap seluruh personel melaksanakan dengan semangat. "Saya berharap seluruh personel melaksanakan dengan penuh semangat serta dapat menularkan gemar berolah raga kepada masyarakat sehingga bangsa kita bisa hidup sehat," tutur Dwi Yanto Nugroho. 


Saat ditemui, Akp Sisworo mengatakan bahwa lari Siang diawali dengan pemanasan dilanjutkan dengan pembinaan fisik. "Sebelum melaksanakan lari siang personel melaksanakan pemanasan dan setelah lari diakhiri dengan penguatan lengan dan perut dengan kegiatan Push Up dan Sit Up," tutup Sisworo. (Bidhumas) Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar